Semua Berita

news
Artikel 24 Oktober 2024

Pj. Bupati Pulau Morotai Melantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Pelantikan Pejabat ini diharapkan dapat memperkuat kinerja pemerintahan Kabupaten Pulau Morotai dalam mewujudkan Kabupaten Pulau Morotai yang lebih maju, sejahtera, dan bermartabat.

news
Artikel 24 Oktober 2024

PEMULANGAN TENAGA KESEHATAN PENUGASAN KHUSUS KEMENKES RI BERBASIS TIM DAN INDIVIDU KAB. PULAU MOROTAI

Pj Bupati menyampaikan harapannya kepada Kemenkes RI untuk melanjutkan program penugasan khusus ini dan menjadikan Kab. Pulau Morotai menjadi lokus penempatan pada periode-periode selanjutnya dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan di Kab. Pulau Morotai khususnya di Puskesmas kawasan terpencil dan sangat terpencil.

news
Artikel 22 Oktober 2024

HARI PANGAN SEDUNIA : PEMDA MOROTAI GELAR PANGAN MURAH

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Burnawan menekankan pentingnya pemenuhan kebutuhan pangan yang aman, sehat, dan berkualitas untuk meningkatkan gizi masyarakat. Ia menggarisbawahi bahwa kebutuhan pangan adalah hak dasar yang dijamin oleh undang-undang. Lebih lanjut, Pj. Bupati menyatakan bahwa pemerintah daerah memiliki tanggung jawab besar dalam mewujudkan keanekaragaman konsumsi pangan yang sesuai dengan potensi wilayah dan kearifan lokal.

news
Artikel 22 Oktober 2024

PJ. BUPATI PULAU MOROTAI BURNAWAN JADI IRUP DI PERINGATAN HARI SANTRI

Acara peringatan Hari Santri di Pesantren Nurussabah berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat. Pj. Bupati Burnawan menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam memperingati hari bersejarah ini, sekaligus mengajak para santri untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi bangsa dan negara.

news
Artikel 18 Oktober 2024

MOROTAI TERIMA PENGHARGAAN MENKES ATAS KOMITMEN PELAYANAN KESEHATAN PRIMER

Penghargaan Bergengsi ini diterima oleh 5 (Lima) Daerah: 1) Kab. Soppeng, Sulsel; 2) Kab. Lombok Timur, NTB; 3) Kab. Pulau Morotai; 4) Kota Mojokerto, Jawa Timur; 5) Kota Dumai, Riau.

news
Artikel 14 Oktober 2024

PEMDA MOROTAI SAMPAIKAN BELASUNGKAWA DAN IMBAUAN JELANG PILKADA DALAM APEL GABUNGAN

Selain menyampaikan belasungkawa, Sekretaris DPRD juga mengingatkan pentingnya menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah. Ia menekankan agar seluruh ASN dan OPD tetap menjaga netralitas dan fokus pada tugas pelayanan masyarakat, serta memastikan stabilitas di lingkungan kerja dan masyarakat tetap terjaga.

LINK TERKAIT